Link Formulir Pendaftaran Karyawan Bulog 2023 Login bulog.experd.com, Tugas dan Gaji Staf Pelaksana Bulog

- 23 November 2023, 18:02 WIB
Temukan link formulir pendaftaran karyawan Bulog lowongan kerja 2023 login bulog.experd.com, berapa gaji Staf Pelaksana Perum Bulog non PNS.
Temukan link formulir pendaftaran karyawan Bulog lowongan kerja 2023 login bulog.experd.com, berapa gaji Staf Pelaksana Perum Bulog non PNS. /Tangkap layar bulog.co.id

BERITA DIY - Berikut link formulir pendaftaran karyawan Bulog lowongan kerja 2023 login bulog.experd.com, berapa gaji Staf Pelaksana Bulog?

Dikutip dari bulog.co.id/karir/penerimaan-baru, telah dibuka pendaftaran lowongan kerja Bulog 2023 pada hari ini 23 November 2023 hingga 26 November 2023 pukul 23.59 WIB.

Loker rekrutmen Bulog 2023 dibuka untuk lulusan SMA, D3 dan S1 yang ditempatkan berturut-turut sebagai Staf Pelaksana Gudang, Staf Pelaksana Kancab, dan Staf Pelaksana Kanwil.

Adapun tugas Staf Pelaksana Bulog adalah untuk menjaga penyimpanan logistik baik di tempat penyimpanan (gudang), di kantor cabang (kancab), dan kantor wilayah dinas (kanwil).

Baca Juga: Arti Status Cek Bantuan Beras Bulog, BLT El Nino, dan Bansos BPNT 2023 di Link cekbansos.kemensos.go.id

Sebagai rincian, tugas Staf Pelaksana Gudang adalah menjaga keamanan gudang simpanan beras, Staf Pelaksana Kancab bertugas agar pasokan logistik dari kanwil dapat sampai dengan aman hingga ke gudang akhir penyimpanan. Sementara, tugas Kanwil mengatur, menyeleksi, dan mendata sistem distribusi logistik hingga ke target distribusi.

Adapun gaji Staf Pelaksana Gudang Bulog adalah sekitar Rp 4 juta dengan tunjangan hari raya.

Sementara, gaji Staf Pelaksana Kancab berkisar dari Rp 4-5 juta sebulan ditambah tunjangan hari raya jenjang karier.

Dan, gaji Staf Pelaksana Kancab berkisar dari Rp 4-5 juta per bulan dengan tunjangan hari raya dan jenjang karier.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x