Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Cuma Modal No WA dan KTP, Ini Syarat Pengajuan Cepat Cair

- 23 November 2023, 13:14 WIB
Cara ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan modal No WA dan KTP serta syarat pengajuan agar cepat cair.
Cara ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan modal No WA dan KTP serta syarat pengajuan agar cepat cair. /BRI/

BERITA DIY - Cara ajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan cuma modal no WA dan KTP serta syarat pengajuan cepat cair akan dijelaskan dalam artikel ini.

Saat ini sejumlah bank mulai melirik layanan fintech dengan menghadirkan pinjaman online KTA (Kredit Tanpa Agunan) atau KTJ (Kredit Tanpa Jaminan) yang ditujukan bagi nasabahnya.

Berbicara mengenai fintech, bank BRI bisa dibilang menjadi pelopor layanan ini karena sejak tahun 2019 sudah memiliki produk pinjaman online bernama Pinang.

Sebagai informasi, Pinang adalah pinjaman online yang dikelola oleh Bank Raya (sebelumnya bernama BRI Agro) salah satu anak usaha dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Baca Juga: SELAMAT! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Langsung Cair Hitungan Menit

Pinjaman online BRI Pinang menawarkan plafon kredit dengan limit besar, mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta.

Kemudian suku bunga pinjaman online BRI juga tergolong ringan dibandingkan produk sejenis, yakni 1.24 persen per bulan.

Lalu tenor atau jangka waktu pembayaran pinjaman online BRI Pinang juga terbilang panjang yaitu 18 bulan untuk seluruh plafon.

Tetapi untuk ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan agar supaya pengajuan bisa cepat cair.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x