Thanksgiving Artinya Apa Dalam Bahasa Indonesia? Berasal dari Negara Mana? Simak Sejarah Thanksgiving Day 2023

- 22 November 2023, 21:01 WIB
Thanksgiving indonesia, thanksgiving dalam islam, thanksgiving artinya bahasa indonesianya, thanksgiving day 2023, sejarah thanksgiving.
Thanksgiving indonesia, thanksgiving dalam islam, thanksgiving artinya bahasa indonesianya, thanksgiving day 2023, sejarah thanksgiving. /Pixabay/JillWellington

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari thanksgiving indonesia, thanksgiving dalam islam, thanksgiving artinya bahasa indonesianya, thanksgiving day 2023, sejarah thanksgiving, berasal dari negara.

Ketahui Thanksgiving artinya apa dalam bahasa Indonesia, berasal dari negara mana? Yuk simak sejarah Thanksgiving Day 2023.

Tanggal 25 November menandai perayaan Thanksgiving Day yang dirayakan oleh warga Amerika Serikat.

Perayaan ini memiliki makna yang mendalam dan sejarah yang panjang. Mari kita ulas lebih lanjut tentang Thanksgiving Day, mulai dari arti, sejarah, hingga tradisi yang terkait dengannya.

Baca Juga: Kapan Hari Thanksgiving dan Black Friday Tahun 2023, Apa Artinya? Ini Makna dan Sejarah Kemunculannya

Arti Thanksgiving Day

Thanksgiving Day, atau Hari Thanksgiving, merupakan liburan yang dirayakan setiap tahun pada hari Kamis keempat di bulan November di Amerika Serikat.

Tahun ini, Thanksgiving Day jatuh pada 23 November.

Thanksgiving merupakan hari di mana orang-orang menghabiskan waktu bersama keluarga dan bersyukur atas berbagai hal dalam hidup mereka.

Ini menjadi momen penting bagi banyak orang Amerika, menandai awal musim liburan Natal dan menjadi waktu istirahat dari pekerjaan atau sekolah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x