Selamat Pemilik Warung Bisa Dapat Bansos 3 Juta Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI, Yuk Daftar DI SINI

- 21 November 2023, 15:25 WIB
Pemilik warung ini bisa dapat bansos Rp 3 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id, cara daftar di sini.
Pemilik warung ini bisa dapat bansos Rp 3 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id, cara daftar di sini. /PEXELS/belart84

BERITA DIY - Selamat pemilik warung bisa dapat bansos Rp 3 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. Simak cara daftar online di link di bawah ini.

Ada banyak sekali bantuan sosial (bansos) atau bantuan langsung tunai (BLT) yang bisa didapatkan oleh pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) seperti pemilik warung pada tahun ini.

Salah satunya adalah bansos Rp 3 juta per tahun yang cair dalam empat tahap, yakni setiap tiga bulan sekali. Bantuan ini bukan berasal dari program BLT UMKM.

Sehingga pemilik warung tidak perlu lagi cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id untuk mengetahui daftar penerima bansos Rp 3 juta ini.

Baca Juga: Selamat UMKM Terdaftar di Sini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id

Pasalnya, BLT UMKM sudah tidak cair sejak tahun lalu. Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id juga sudah tidak bisa diakses lagi untuk cek penerima bantuan ini.

Saat ini pemilik warung atau masyarakat umum di Indonesia bisa mengajukan diri jadi penerima bansos lain yang masih cair dan diprediksi akan dilanjutkan tahun depan.

Berikut syarat pemilik warung bisa dapat bansos Rp 3 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link efrom.bri.co.id:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan NIK KTP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x