Apa Arti Dignitate? Bahasa Gaul yang Ternyata Punya Makna Ini, Cek Contoh Kalimat Penggunaannya

- 20 November 2023, 16:30 WIB
Arti kata Diginitate dalam bahasa Indonesia dan contoh penggunaan kalimat dalam bahasa gaul.
Arti kata Diginitate dalam bahasa Indonesia dan contoh penggunaan kalimat dalam bahasa gaul. /BERITA DIY/Sani Charonni/

BERITA DIY - Ketahui apa arti kata Dignitate yang viral di berbagai sosial media, cek contoh kalimata penggunaan bahasa gaul yang ternyata punya makna ini.

Berbagai kata baru dan cukup asing bermunculan di sosial media, mulai dari yang merupakan kata dari bahasa gaul maupun kata bahasa Inggris yang digunakan dalam pergaulan.

Hal ini membuat banyak masyarakat harus rajin mencari tahu apa arti dari kata tersebut agar tidak salah paham atau salah dalam penggunaan kata-kata yang sedang viral di sosial media tersebut.

Salah satunya adalah kata Dignitate yang saat ini sedang banyak dicari oleh warganet apa arti dan bagaimana contoh kalimat penggunaannya.

Baca Juga: Arti Kain Kuning di Kalimantan Adalah Apa? Benarkah Berkaitan dengan Hal Keramat? Cek Penjelasannya

Sebagai informasi, kata Dignitate pernah digunakan sebagai judul film di Indonesia yang dibintangi oleh Al Ghazali dan Caitlin Halderman.

Seiring dengan penggunaan kata Dignitate menjadi judul lagu itulah yang membuat kata ini banyak dicari dan banyak digunakan oleh warganet.

Setelah ditelusuri lebih jauh, kata Dignitate bukan termasuk dalam kata bahasa gaul yang baru saja muncul atau dibuat secara tiba-tiba oleh anak muda.

Kata Dignitate merupakan kata yang berasal dari bahasa Inggris yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti martabat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x