Harga Cabai Rawit Merah Keriting 1 kg Hari Ini di Pasar Tradisional di Indonesia: Jawa Tengah capai 84 Ribu

- 20 November 2023, 09:48 WIB
harga cabai rawit merah, cabai rawit hijau, cabai merah besar, dan cabai merah keriting 1 kg di berbagai pasar tradisional di Indonesia hari ini, 20 November 2023.
harga cabai rawit merah, cabai rawit hijau, cabai merah besar, dan cabai merah keriting 1 kg di berbagai pasar tradisional di Indonesia hari ini, 20 November 2023. /Pixabay/@TheDigitalArtist"

BERITA DIY - Cek harga cabai rawit merah, cabai rawit hijau, cabai merah besar, dan cabai merah keriting 1 kg di berbagai pasar tradisional di Indonesia hari ini, 20 November 2023, di sini.

Harga komoditas berbagai jenis cabai cukup variatif pada hari ini. Berdasarkan pantauan BeritaDIY di Pusat informasi Harga Pangan Strategis Nasional, harga sejumlah cabai di beberapa provinsi sangat berbeda.

Sebagai contoh, harga cabai rawit merah di Jawa Tengah lebih mahal dibandingkan dengan harga di Nusa Tenggara Barat dan Lampung.

Sementara itu, harga cabai merah keriting 1 kg hari ini di pasar tradisional di Lampung lebih mahal dari harga di Jawa Tengah.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 20 November 2023, Liontin Emas Putih 17K Mulai Rp400 Ribuan

Simak informasi rata-rata harga cabai rawit merah, cabai rawit hijau, cabai merah besar, dan cabai merah keriting 1 kg di berbagai pasar tradisional di Indonesia hari ini, berikut ini:

Harga Cabai Rawit Merah 1 kg Hari Ini

- Nusa Tenggara Barat Rp. 67.750

- Lampung Rp. 81.250

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x