Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia Hari Ini Tayang di Mana, Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

- 17 November 2023, 11:10 WIB
Jadwal siaran langsung Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia hari ini tayang di mana, jam berapa? cara nonton link live streaming di sini.
Jadwal siaran langsung Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia hari ini tayang di mana, jam berapa? cara nonton link live streaming di sini. /Instagram.com/@vindes.ig

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia hari ini tayang di mana, jam berapa? cara nonton link live streaming di sini.

Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia akan berlangsung pada hari ini, Jumat, 17 November 2023. Pertandingan akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Ketahui jadwal siaran langsung Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia hari ini tayang di mana, jam berapa serta cara nonton link live streaming.

Sejumlah pesohor tanah air akan turut serta dalam gelaran badminton antar artis tersebut. Adapun Tepuk Bulu Vindes 2023 kali ini juga melibatkan para selebritas asal Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia Arya Saloka Duta Vincent Ziva Jam Berapa? Nonton di Sini

Pada sektor ganda putra tersedia pasangan Vincent Rompies/Duta Sheila On 7 yang akan melawan atis Malaysia yakni Yezley Yakob/Imran Aqil.

Lalu di nomor ganda campuran bakal adda Arya Saloka/Ziva Magnolya yang akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Atu Zero/Atita Haris.

Sementara itu Desta Mahendra, Greysia Polii, Icuk Sugiarto, dan Noh Salleh akan bertugas sebagai komentator selama pertandingan berlangsung.

Jalanya pertandingan Tepuk Bulu Vindes 2023 hari ini, Jumat, 17 November 2023 bisa ditonton melalui kanal YouTube Vindes mulai pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah