Jadwal Tepok Bulu Vindes 2023 dan Link Nonton Streaming Gratis Badminton Ada Vincent - Duta SO7 vs Malaysia

- 17 November 2023, 10:14 WIB
Informasi jadwal Tepok Bulu Vindes 2023 dan link nonton streaming gratis badminton yang menampilkan Vincent dan Duta SO7.
Informasi jadwal Tepok Bulu Vindes 2023 dan link nonton streaming gratis badminton yang menampilkan Vincent dan Duta SO7. /Instagram.com/@vindes.ig

BERITA DIY - Vindes Sport akan kembali menggelar Tepok Bulu 2023 pada hari ini, Jumat 17 November 2023.

Simak informasi jadwal Tepok Bulu Vindes 2023 dan link nonton streaming gratis badminton yang menampilkan Vincent dan Duta SO7 vs Malaysia.

Vindes Sports kembali menggelar pertandingan olahraga dengan tajuk Tepok Bulu 2023. Perhelatan Tepok Bulu ini menjadi yang kedua kalinya setelah pada edisi pertama mempertemukan Vincent Rompies melawan Valentino Jebret. Saat itu, Vincent berhasil mengalahkan Valentino Jebret dalam tiga game yang berlangsung ketat.

Sukses pada perhelatan pertama, Vindes Sport kembali hadirkan Tepok Bulu 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Rundown Tepok Bulu 2023 Vindes Hari Ini, Jadwal Vincent-Duta SO7 vs Aktor Malaysia Jam Berapa dan Link Live

Tepok Bulu 2023 ini juga sekaligus menjadi Tribute to Istora Senayan yang kemungkinan besar sudah tidak akan digunakan lagi untuk ajang badminton BWF seperti Indonesia Open dan Indonesia Masters sebab akan pindah ke Indonesia Arena.

Tepok Bulu 2023 yang digelar hari ini, Jumat, 17 November 2023 mulai pukul 19.30 WIB akan menampilkan dua pertandingan, ganda campuran dan ganda putra. Vincent Rompies akan berpasangan dengan Akhdiyat Duta Modjo atau Duta Sheila On 7 dalam partai ganda putra melawan Fazley Yaakob/Imran Aqil, artis dari Malaysia.

Sementara itu partai pembuka akan menampilkan laga ganda campuran antara Arya Saloka/Ziva Magnolya melawan Atu Zero/Atita Haris (Malaysia).

Desta Mahendra, Greysia Polii, Icuk Sugiarto, dan Noh Salleh akan menjadi komentator selama pertandingan berlangsung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah