Cara Cetak Kartu Tes Substantif PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3, Link Resmi untuk Melihat Jadwal - Lokasi TUK

- 17 November 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi - Cara cetak kartu tes substantif PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3, link resmi untuk melihat jadwal dan lokasi TUK, cek & download hari ini.
Ilustrasi - Cara cetak kartu tes substantif PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3, link resmi untuk melihat jadwal dan lokasi TUK, cek & download hari ini. /Tangkap layar ppg-prajab.simpkb.id

BERITA DIY - Simak cara cetak kartu tes substantif PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3 bagi peserta yang lolos seleksi administrasi. Gunakan link resmi untuk melihat kapan jadwal dan lokasi TUK.

Anda bisa cek dan download kartu tes seleksi PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3 tahap 2 hari ini Jumat, 17 November 2023. Kartu ini wajib dibawa ketika pelaksanaan tes subtantif di Tempat Uji Kompetensi (TUK).

Peserta wajib cetak kartu tes ini menjadi bentuk fisik. Anda perlu mengikuti cara cetak dan unduhnya di sini. Dalam lembaran ini akan memuat informasi kapan jadwal, hari, jam, tanggal, tempat, dan sesi tes.

Sebelumnya pendaftar telah mendapatkan pengumuman hasil seleksi tahap 1 pada Rabu, 15 November 2023 meskipun di jadwal seharunya pengumuman seleksi administrasi keluar pada Selasa, 14 November 2023. Namun ternyata ada keterlambatan.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Seleksi Administrasi PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3, Jam Berapa? Link Resmi Lihat Hasil

Menurut jadwal resmi dari Kemdikbud, hari ini Jumat, 17 November 2023 merupakan jadwal cetak kartu tes substantif PPG Prajab 2023 Gelombang 3. Namun tidak ada informasi mengenai jam berapa kartu sudah bisa dilihat.

Ada kemungkinan jika kemunculan kartu tes akan terlambat seperti pada pengumuman hasil seleksi tahap 1 kemarin. Namun Anda tetap perlu cek secara berkala di website resmi PPG Prajabatan 2023.

Nantinya pelaksanaan tes tahap 2 di TUK masing-masing akan digelar selama 3 hari yakni pada 22, 23, dan 24 November 2023 dengan dibagi dalam beberapa sesi. Informasi jadwal masing-masing peserta ada di kartu tes.

Jika tidak ada perubahan, lokasi TUK akan sesuai dengan lokasi kabupaten dan provinsi yang dipilih sebelumnya saat proses pendaftaran. Anda bisa melihat lokasi spesifik di kartu tes.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x