Contoh Isian LK 1.1 Identifikasi Masalah PPG Daljab 2023, Ini Cara Mengisi & Link Download PDF Bisa Edit

- 16 November 2023, 14:19 WIB
Contoh lk 1.1 identifikasi masalah ppg paud, contoh lk 1.1 siklus 2 ppg daljab, download lk 1.1 identifikasi masalah pedagogik, literasi.
Contoh lk 1.1 identifikasi masalah ppg paud, contoh lk 1.1 siklus 2 ppg daljab, download lk 1.1 identifikasi masalah pedagogik, literasi. /Tangkap layar ppg.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Dalam rangkaian kegiatan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) 2023, para peserta dihadapkan pada tugas penting yaitu mengisi Lembar Kerja (LK) 1.1 Identifikasi Masalah.

Dokumen ini berperan krusial dalam memetakan dan mengatasi berbagai masalah pembelajaran yang dihadapi di lingkungan sekolah.

Pengertian LK 1.1 Identifikasi Masalah Siklus 2

LK 1.1 Identifikasi Masalah Siklus 2 adalah dokumen yang ditujukan untuk mengidentifikasi berbagai tantangan pembelajaran yang dihadapi siswa di kelas.

Permasalahan ini meliputi berbagai aspek, seperti penanganan siswa bermasalah, metode pembelajaran, hingga pemanfaatan teknologi.

Baca Juga: Contoh Isian LK 2.4 Pembuatan Rencana Evaluasi PPG Daljab 2023, Ini Cara Mengisi & Link Download PDF Bisa Edit

Dokumen ini mengharuskan peserta PPG Daljab untuk menganalisis secara mendalam masalah pembelajaran yang ada.

Cara Membuat LK 1.1 Identifikasi Masalah Siklus 2

LK 1.1 Identifikasi Masalah terdiri dari tiga bagian utama yang harus diisi oleh peserta:

  1. Jenis Permasalahan: Peserta diharapkan mengklasifikasikan jenis permasalahan yang dihadapi, seperti pedagogik, literasi, atau numerasi.

  2. Masalah yang Diidentifikasi: Bagian ini diisi berdasarkan jenis permasalahan yang telah diklasifikasikan, dengan memberikan detail spesifik tentang permasalahan yang dihadapi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x