Kumpulan Contoh Soal TWK dan Jawabannya Lengkap Link Download Soal SKD CPNS 2023 PDF

- 13 November 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi - Kumpulan contoh soal dan link download soal TWK SKD CPNS 2023.
Ilustrasi - Kumpulan contoh soal dan link download soal TWK SKD CPNS 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Simak kumpulan contoh soal Tes Wawasan Kebangsaan atau TWK dan jawabannya, download soal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2023 PDF di link ini.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023 masih berlangsung hingga hari ini. Sesuai jadwal ujian SKD akan berlangsung hingga 18 November 2023 mendatang.

Peserta SKD CPNS 2023 akan mengerjakan soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Meski tes sudah mulai berlangsung namun masih banyak peserta CPNS yang mencari contoh soal TWK atau Tes Wawasan Kebangsaan untuk latihan soal.

Baca Juga: NILAI SKD Tertinggi 2023 CPNS, Ini Passing Grade dan Link Live Score Hasil SKD Kemenkumham 2023 untuk CEK SKOR

Kisi-kisi materi tes TWK yang akan muncul adalah nasionalisme, integritas, bela negara, pilar negara dan bahasa negara.

Seluruh materi ini harus dikuasi agar peserta SKD CPNS 2023 dapat mencapai passing grade dan lolos seleksi.

Jika Anda sedang mencari contoh soal TWK SKD CPNS 2023 dapat mengakses kumpulan contoh soal berikut ini.

Link PDF contoh kumpulan soal juga dapat diakses oleh masyarakat dengan mudah dan cepat melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah