Alhamdulillah Bantuan Uang Rp 3 Juta untuk UMKM Cair! Cek Penerima di Sini Tanpa Login Eform BUPM BRI 2023

- 11 November 2023, 11:34 WIB
Cara daftar online bantuan uang Rp 3 juta untuk UMKM dan cara cek penerima di sini tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id.
Cara daftar online bantuan uang Rp 3 juta untuk UMKM dan cara cek penerima di sini tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Alhamdulillah bantuan uang Rp 3 juta untuk UMKM cair. Simak cara cek penerima di sini tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id.

Pemerintah masih memberikan bantuan uang tunai atau BLT senilai Rp 3 juta per orang per tahun untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) golongan tertentu yang memenuhi syarat pada tahun 2023 ini.

Bantuan uang Rp 3 juta ini diberikan kepada pelaku UMKM secara bertahap, yakni setiap tiga bulan sekali, melalui BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, atau Kantor Pos, terakhir pada NOvember hingga Desember 2023 ini.

Bantuan uang Rp 3 juta ini bukan berasal dari Kementeran Koperasi dan UKM (KemenkopUKM), sehingga pelaku UMKM tidak perlu cek penerima bantuan dengan cara login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Jumat Berkah! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Usai Daftar di Sini, JANGAN Cek BPUM 2023 di eform.bri.co.id

Sebagai informasi, BLT dari KemenkopUKM sudah tidak cair sejak tahun lalu. Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id juga sudah tidak bisa digunakan untuk cek penerima bantuan ini.

Bantuan uang Rp 3 juta ini berasal dari program lain yang dijalankan oleh Kementerian Sosial (Kemensos RI) dengan sumber anggaran dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Berikut merupakan syarat bagi pelaku UMKM yang ingin dapat bantuan uang Rp 3 juta per tahun tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id:

- Sedang hamil, menyusui, atau punya anak balita

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah