Link Live Steraming Tinju Paris vs Yunus dan Celloszxz vs Erlangggs, Ini Jadwal Byon Combat Jam Berapa

- 8 November 2023, 17:20 WIB
link live streaming tinju Paris vs Yunus dan Celloszxz vs Erlanggs beserta jadwal nonton siaran langsung Byon Combat Showbiz Vol 2 malam ini mulai jam berapa.
link live streaming tinju Paris vs Yunus dan Celloszxz vs Erlanggs beserta jadwal nonton siaran langsung Byon Combat Showbiz Vol 2 malam ini mulai jam berapa. /Tangkapan layar Instagram.com/@byoncombat

BERITA DIY - Link live streaming tinju Paris vs Yunus dan Celloszxz vs Erlanggs beserta jadwal Byon Combat Showbiz Vol 2 nonton siaran langsung mulai jam berapa, tersedia di sini.

Pertandingan tinju antara Paris Pernandes vs Yunus Wamaers dan Celloszxz vs Erlanggs akan digelar malam ini, Selasa, 8 November 2023 dalam sebuah acara yang bertajuk Byon COmbat Showbiz Vol 2.

Selain dua laga di atas, Byon Combat Showbiz Vol 2 juga akan menghadirkan 5 laga tinju lainnya, dengan jadwal dan jam tayang yang berbeda.

Pertandingan Paris Pernandes vs Yunus Wamaers, Celloszxz vs Erlanggs dan semua laga tinju di Byon Combat Showbiz Vol 2 akan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube.

Baca Juga: Jadwal Tinju Paris vs Yunus dan Celloszxz vs Erlangs Hari INI, Jam Berapa? Nonton di Link Live Streaming INI

Pecinta tinju bisa nonton siaran langsung pertandingan-pertandingan tersebut melalui link live steraming channel YouTube yang tersedia di akhir artikel ini.

Semua laga Byon Combat Showbiz Vol 2 ini digelar di Colosseum Club, Jakarta dan laga Celloszxz vs Erlanggs akan menjadi pertandingan pamungkas.

Paris Pernandes 'Salam dari Binjai" mengaku tertantang untuk melawan Yunus Wamaers usai namanya sering disebut-sebut oleh sang lawan. Ia pun menargetkan menang KO malam ini.

"Sebelumnya ngomong-ngomong target. Eh malah kena sendir. Pede harus. Ngak mau target-target tapi kalo KO sih harus biar semua senang," kata  Paris saat konferensi pers yang ditayangan di channel YouTube celloszxz pada 7 November 2023 kemarin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x