Apa Itu Happy Water Komposisi Keripik Pisang Narkoba Bantul Harga Rp 6 Jutaan?

- 3 November 2023, 21:14 WIB
Barang bukti happy water dan apa saja komposisi keripik pisang narkoba Bantul harga Rp 6 jutaan dijual di medsos.
Barang bukti happy water dan apa saja komposisi keripik pisang narkoba Bantul harga Rp 6 jutaan dijual di medsos. /Tangkap layar jogja.polri.go.id

BERITA DIY - Banyak yang cari apa itu happy water, apa saja komposisi keripik pisang narkoba Bantul harga Rp 6 jutaan.

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri mengungkap modus baru perdagangan narkoba, yakni dalam bentuk keripik pisang dan happy water.

Dalam konferensi pers hari Jumat 3 November 2023, penyelidikan modus baru keripik pisang narkoba bermula dari penangkapan pemakai di Cimanggis Depok Jawa Barat.

Kemudian, Polda DIY dihubungi bahwa ada pabrik pembuatan keripik pisang narkoba di Potorono, Banguntapan, Kabupaten Bantul.

Baca Juga: Kratom Adalah Apa dan Benarkah Narkoba? Ini Manfaat Daun Kratom dan Efek yang Bisa Ditimbulkan

Proses penjualan keripik pisang narkoba Bantul

Sementara, Polda Jawa Tengah juga dihubungi untuk melakukan penyelidikan di Kaliangkrik Magelang terkait peredaran keripik pisang narkoba harga Rp 1,5 - Rp 6 juta.

Dari penyelidikan dan penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian gabungan, diresmikan ada 7 tersangka dari ketiga lokasi TKP.

Dari pengungkapan di Bantul, polisi berhasil mengamankan barang bukti 426 bungkus keripik pisang berbagai ukuran dan 2022 botol happy water, serta 10 kg bahan baku narkoba.

Mengenai proses jual-beli keripik pisang narkoba dan happy water, para tersangka menjajakan produknya ke media sosial dan grup chat pribadi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x