SELAMAT! NIK KTP Berciri Ini Bisa Ambil PKH Tahap 4 Rp 600 Ribu, Cek Daftar 10 Juta Penerima November 2023

- 3 November 2023, 15:31 WIB
Cek PKH November lewat HP nama penerima bansos Kemensos cekbansos.kemensos.go.id, PKH tahap 4 kapan cair dan info PKH apakah sudah cair.
Cek PKH November lewat HP nama penerima bansos Kemensos cekbansos.kemensos.go.id, PKH tahap 4 kapan cair dan info PKH apakah sudah cair. /Tangkap layar YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek PKH November lewat HP nama penerima bansos Kemensos cekbansos.kemensos.go.id, PKH tahap 4 kapan cair dan info PKH apakah sudah cair.

Selamat! Pemilik NIK KTP dengan ciri berikut bisa ambil PKH tahap 4 sebesar Rp 600 ribu, cek daftar nama 10 juta penerima bansos di November 2023.

Masa-masa sulit memang menuntut gotong royong dan saling bantu. Sejalan dengan semangat inilah, Kementerian Sosial (Kemensos) terus memutar roda bantuan sosial melalui Program Keluarga Harapan (PKH), yang ditujukan bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Program semacam ini berlanjut dengan pengumuman yang ditunggu-tunggu: Tahap 4 bantuan PKH akan segera tiba, merangkai akhir tahun 2023 dengan harapan dan dukungan nyata bagi yang membutuhkan.

Baca Juga: MASUKKAN NIK KTP ke Link Ini Agar BPNT November 2023 Cair, Cek Daftar 18 Juta Penerima Bansos Tahap 5 Di Sini

Penyaluran Tahapan PKH: Sebuah Kilas Balik

Tahun 2023 menyaksikan PKH terbagi dalam empat fase. Dimulai dengan tahap pertama yang telah sukses menyalurkan senyum pada Januari hingga Maret, diikuti tahap kedua yang mengalirkan dana dari April hingga Juni.

Saat ini, kita berada dalam persiapan tahap ketiga, yang akan segera dilalui, dan beranjak ke tahap keempat yang menutup tahun dengan penyaluran dari Oktober hingga Desember.

Apakah Anda termasuk dalam lingkaran penerima manfaat?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x