Nonton Gadis Kretek Full Episode 1 - 5 Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsis dan Link Resmi Bukan di Telegram - LK21

- 2 November 2023, 14:46 WIB
Nonton Gadis Kretek full episode 1 - 5 tayang jam berapa? Cek sinopsis terbaru dan link streaming resmi bukan di Telegram.
Nonton Gadis Kretek full episode 1 - 5 tayang jam berapa? Cek sinopsis terbaru dan link streaming resmi bukan di Telegram. /Instagram.com/@Netflix

BERITA DIY - Berikut informasi nonton Gadis Kretek full episode 1 - 5 tayang jam berapa? Cek sinopsis terbaru dan link streaming resmi bukan di Telegram dan LK21.

Sebagaimana diketahui, serial Gadis Kretek akan tayang perdana pada hari ini, Kamis, 2 November 2023 di Netflix bukan Telegram maupun INDOXXI.

Adapun serial Gadis Kretek ini terdiri dari lima episode dan dibintangi para aktor terkenal seperti Aryo Bayu, Dian Sastrowardoyo, Arya Saloka, dan lainnya.

Selain itu, serial Gadis Kretek ini merupakan cerita yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ratih Kumala.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Sub Indo BStation Tanpa Otakudesu, Cek Spoiler DI SINI

Bagi Anda yang penasaran dengan serial Gadis Kretek episode 1 - 5 dapat mengakses link nonton resmi yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum mengakses link nonton serial Gadis Kretek full episode 1 -5 di Netflix, simak dulu sinopsis yang ada di bawah ini.

Sinopsis Gadis Kretek Full Episode

Gadis Kretek adalah serial yang mengisahkan cinta dan pencarian identitas seorang perajin rokok kretek, menentang tradisi industri rokok.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x