LINK Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 5 Sub Indo BStation, Cek Jam Tayang Terbaru DI SINI

- 1 November 2023, 14:45 WIB
Link nonton anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 episode 5 sub Indo di BStation, cek jam tayang terbaru.
Link nonton anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 episode 5 sub Indo di BStation, cek jam tayang terbaru. / Tangkapan layar youtube.com/@KADOKAWAanime

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 episode 5 sub Indo di BStation, cek jam tayang terbaru 2023 di sini.

Anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 episode 5 sub Indo akan segera tayang kembali pada hari ini, Rabu, 1 November 2023. Spoiler dan link nonton tersedia di bawah.

Episode 5 anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 yang akan tayang hari ini bakal hadir dengan judul "Puppeteer" atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "Dalang".

Berdasarkan jadwal tayangnya, anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 episode 5 sub Indo dijadwalkan tayang pada pukul 21.30 WIB di platform resmi BStation.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 Sub Indo Hari Ini 1 November 2023, Ini Spoilernya

Bagi yang ingin menonton anime Kage no Jitsuryokusha Season 2 episode 5 dengan menyaksikan secara streaming di layanan BStation sudah dilengkapi subtitle Indonesia.

Anime Kage No Jitsuryokusha ni Naritakute dikenal juga dengan judulnya The Eminence in Shadow atau Shadow Garden dalam bahasa Inggris.

Pada episode 4 yang tayang pekan sebelumnya, Great Company Union yang merasa tersaingi dengan hadirnya Mitsugoshi Company yang dengan cepat berkembang dan menarik perhatian masyarakat.

Kemudian, cerita berlanjut saat Shadow melakukan pertemuan dengan Yukime yang merupakan presiden Snow Fox Corporation sekaligus penguasa Merah Putih Kota Outlaw.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x