NONTON Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 Sub Indo Kapan Rilis? Link Streaming Bukan Otakudesu, Bilibili

- 31 Oktober 2023, 09:10 WIB
Nonton anime Tokyo Revengers season 3 episode 5 sub Indo kapan rilis, jadwal tayang, link streaming resmi bukan Otakudesu, Bilibili, Anoboy.
Nonton anime Tokyo Revengers season 3 episode 5 sub Indo kapan rilis, jadwal tayang, link streaming resmi bukan Otakudesu, Bilibili, Anoboy. /Instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY - Nonton anime Tokyo Revengers season 3 episode 5 sub Indo kapan rilis? Berikut jadwal tayang dan link streaming resmi bukan Otakudesu, Bilibili, Anoboy, Gomunime, Samehadaku tersedia di sini.

Tokyo Revengers season 3 episode 5 dijadwalkan tayang pada Rabu, 1 November 2023 pukul 03.00 AM waktu Jepang (JST).

Penggemar anime di Indonesia bisa nonton Tokyo Revengers season 3 episode 5 sub Indo melalui link streaming resmi Disney Plus Hotstar bukan yang lain.

Berikut link nonton anime Tokyo Revengers season 3 episode 5 sub Indo legal resmi kualitas HD tersedia di artikel ini.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 16 Sub Indo Gratis di Anoboy & Otakudesu Dicari, Cek Resminya

Di episode terakhir anime Tokyo Revengers season 3 episode 4, Takemichi berada dalam situasi yang mengerikan diculik oleh Mucho Kapten divisi lima Toman.

Bersama Inupi dan Koko, Takemichi bergulat dengan kenyataan mengejutkan Mucho adalah penghianat. Dia pun mengaku sebagai salah satu pendiri Tenjiku.

Kembalinya Kurokawa Izana membuat Mucho akan keluar dari Toman dan mengikuti saudara tiri Mikey.

Tetapi dia membutuhkan Koko yang memang dikenal cerdik. Pada situasi ini Takemichi berjuang habis-habisan untuk melindungi Koko yang sudah bergabung dengan divisinya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x