Viral Bing Image Creator, Tutorial Membuat Poster Film Disney Pixar Prompt AI

- 31 Oktober 2023, 12:15 WIB
Tutorial cara menggunakan Bing Image Creator AI poster Disney Pixar, Bing Image Creator itu apa, Microsoft Bing Image Creator adalah.
Tutorial cara menggunakan Bing Image Creator AI poster Disney Pixar, Bing Image Creator itu apa, Microsoft Bing Image Creator adalah. /Tangkap layar bing.com/images

BERITA DIY - Banyak yang mencari tutorial cara menggunakan Bing Image Creator AI poster Disney Pixar, Bing Image Creator itu apa, Microsoft Bing Image Creator adalah.

Telah viral Bing Image Creator, tutorial membuat poster film Disney Pixar prompt AI untuk menghasilkan gambar anime 3D terbaik.

Sejumlah foto Calon Presiden Indonesia yang bertarung di Pemilu 2024 tak jarang dibuat menjadi mirip seperti tokoh animasi di film Disney Pixar.

Dengan AI, foto Prabowo Subianto menjadi lebih gemoy, Ganjar Pranowo tampak gagah, dan Anies Baswedan terlihat periang.

Baca Juga: Pakai 15 Prompt Bing Image Creator Tutorial Buat Poster Film Disney Pixar AI Viral TikTok

Apa itu Bing Image Creator?

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara membuat poster film Disney Pixar menggunakan AI (Artificial Intelligence).

Ada salah satu open source yang dapat digunakan untuk membuat poster animasi Disney Pixar, yakni Bing Image Creator by Microsoft.

Bing Image Creator adalah salah satu website yang dirancang agar penggunanya dapat membuat gambar animasi sesuai perintah (prompt) berupa teks yang dimasukkan oleh pengguna.

Dengan pemrosesan AI, prompt akan disesuaikan dengan atau tanpa gambar yang telah diupload. Tenaga AI di Bing Image Creator adalah kecerdasan buatan DALL-E dari OpenAI.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x