Kata Kata untuk Sumpah Pemuda dari Ir Soekarno yang Membakar Semangat Anak Muda Cocok untuk Status WA, IG, FB

- 27 Oktober 2023, 11:19 WIB
Ilustrasi - Kata-kata untuk Sumpah Pemuda dari Ir Soekarno yang bisa membakar semangat anak muda cocok untuk status WA, IG dan FB.
Ilustrasi - Kata-kata untuk Sumpah Pemuda dari Ir Soekarno yang bisa membakar semangat anak muda cocok untuk status WA, IG dan FB. /Anri.go.id

BERITA DIY - Berikut kata-kata untuk Sumpah Pemuda dari Ir Soekarno yang bisa membakar semangat anak muda cocok untuk status WA (WhatsApp), IG (Instagram) dan FB (Facebook).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda, salah satu hari bersejarah bagi Indonesia, akan diselenggarakan pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ada beragam acara yang diselenggarakan pada peringatan ke-95 Hari Sumpah Pemuda. Mulai dari perlombaan hingga upacara bendera.

Jika Anda ingin meramaikan Hari Sumpah Pemuda, bisa juga dengan memasang status WA, IG atau FB berkaitan dengan peringatan tersebut.

Baca Juga: Link Download Teks Pidato Upacara Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 PDF Sambutan Menpora Lengkap

Salah satu tokoh kata-kata bisa dikutip untuk status tentang pemuda adalah dari Presiden Pertama RI Soekarno.

Berikut kata-kata untuk Sumpah Pemuda dari Ir Soekarno yang bisa membakar semangat anak muda cocok untuk status WA, IG dan FB:

1. Berilah aku seribu orang tua, niscaya akan aku cabut semeru dari akarnya. Namun, berilah aku sepuluh pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.

2. Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba, tetaplah bersemangat elang rajawali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x