Link Nonton Boushoku no Berserk Episode 4 Sub Indo Anoboy, Anime Berserk of Gluttony Menceritakan Tentang Apa?

- 23 Oktober 2023, 07:31 WIB
Link nonton Boushoku no Berserk episode 4 sub Indo Anoboy, sinopsis anime Berserk of Gluttony menceritakan tentang apa di episode terbaru.
Link nonton Boushoku no Berserk episode 4 sub Indo Anoboy, sinopsis anime Berserk of Gluttony menceritakan tentang apa di episode terbaru. /X.com/@bousyoku_anime

 

BERITA DIY - Ketahui link nonton Boushoku no Berserk episode 4 sub Indo Anoboy, dan sinopsis anime Berserk of Gluttony menceritakan tentang apa di episode terbaru.

Sudah tayang, anime Berserk of Gluttony atau Boushoku no Berserk episode 4 rilis sesuai jadwalnya yakni Minggu 22 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB di Bilibili TV atau BStation.

Boushoku no Berserk adalah anime adaptasi dari manga-novel ringan berjudul sama karya Ichika Isshiki yang menceritakan tentang anak muda bernama Fate Graphite yang memiliki kemampuan unik yang disebut "Gluttony" (Rakus).

Seri novel ringan Boushoku no Berserk atau Berserk of Gluttony awalnya diterbitkan pada 24 Januari 2017 melalui platform penulisan web Shōsetsuka ni Narō. Setelah mendapatkan popularitas, seri ini diangkat menjadi light novel resmi dan mulai diterbitkan oleh penerbit Micro Magazine pada 30 November 2017.

Baca Juga: Nonton Berserk of Gluttony Episode 4 Sub Indo, Link Streaming Anime Tayang Hari Ini Bukan Otakudesu dan Anoboy

Versi manga dari cerita Boushoku no Berserk diilustrasikan oleh Daisuke Takino, dimuat dalam majalah Comic Ride pada 1 Maret 2018 dan diterbitkan oleh Micro Magazine. Manga ini telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Inggris.

Pada 5 Oktober 2023, adaptasi anime Berserk of Gluttony diumumkan dan pertama kali tayang. Seri anime ini diproduksi oleh studio A.C.G.T dan disutradarai oleh Tetsuya Yanagisawa.

Lalu, bagaimana kelanjutan cerita Boushoku no Berserk episode 4? Berikut ringkasan ceritanya. Awas ada spoiler anime ya!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x