Kapan Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Dijual, Daftar Harga dan Link Beli Tiket Mathematics Tour

- 20 Oktober 2023, 13:16 WIB
Kapan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta dijual, daftar harga dan link beli tiket Mathematic Tour Maret 2024.
Kapan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta dijual, daftar harga dan link beli tiket Mathematic Tour Maret 2024. /Instagram.com/@pkentertainment.id

BERITA DIY - Berikut informasi kapan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta dijual, daftar harga dan link beli tiket Mathematic Tour Maret 2024.

Info seputar konser Ed Sheeran di Jakarta, kapan digelar, tempat konser musik dan kapan tiket konser Ed Sheeran dijual cek di sini.

Penyanyi solo asal Inggris Ed Sheeran akan menggelar konser di Jakarta, cek berapa harga tiket.

Sebagai informasi, setelah 4 tahun penyanyi Ed Sheeran akhirnya akan datang ke Indonesia dengan menggelar konser di Jakarta.

Baca Juga: LINK NONTON SCTV Music Awards 2023 Malam Ini Ada Ed Sheeran, Lesti Kejora, dan Mahalini: Cek Daftar Nominasi

Konser Ed Sheeran ini bertajuk +-=:X atau Mathematics Tour in Jakarta dan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung karno (GBK).

Melalui poster konser Ed Sheeran di Jakarta, ia akan menggelar konser musik pada 2 Maret 2024 mendatang.

Melalui akun instagram @pkentertainment.id, Ed Sheeran juga menyapa penggemarnya di Indonesia. Ia menyampaikan akan kembali ke Jakarta pada Maret 2024.

“Hi Indonesia. Saya akan datang kembali ke Jakarta untuk bertemu kalian di Stadion GBK pada Maret 2024. Kunjungi edsheeran.com untuk informasi lebih lanjut,” ujar dia dikutip dari akun Instagram @pkentertainment.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x