2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Leg 2 RCTI Plus - Vision+ GRATIS Siaran 19.00 WIB

- 17 Oktober 2023, 17:15 WIB
Indonesia vs Brunei leg 2 jam berapa, jadwal tayang, dan link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam leg 2 Yandex Yalla Shoot ./Instagram.com/@visionplusid.
Indonesia vs Brunei leg 2 jam berapa, jadwal tayang, dan link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam leg 2 Yandex Yalla Shoot ./Instagram.com/@visionplusid. /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Indonesia vs Brunei leg 2 jam berapa, jadwal tayang, dan link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam leg 2 Yandex Yalla Shoot & SCORE808.

Ketahui 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam leg 2 di RCTI Plus dan Vision+ gratis pada siaran langsung pukul 19.00 WIB.

Saatnya untuk saksi bersama performa cemerlang Timnas Indonesia! Kali ini dalam pertandingan leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia akan kembali berhadapan dengan Brunei Darussalam.

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang di laga ini?

Baca Juga: Kenapa Jordi Amat Tidak Main Hari Ini di Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam? Sandy Walsh Mengapa Absen?

Timnas Indonesia: Ambisi Tak Pernah Padam

Setelah kemenangan gemilang dengan skor 6-0 pada leg pertama, secara matematis, Timnas Indonesia hanya memerlukan hasil imbang untuk memastikan langkahnya ke ronde berikutnya.

Akan tetapi, pelatih Shin Tae-yong, tidak akan puas dengan hanya hasil imbang.

Pelatih asal Korea Selatan ini berambisi untuk memenangkan pertandingan dengan skor yang lebih besar lagi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x