2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di RCTI Vision+ Gratis Siaran Langsung 19.00 WIB

- 12 Oktober 2023, 17:55 WIB
Timnas vs Brunei Darussalam hari ini disiarkan di mana kualifikasi Piala Dunia, dan link live streaming gratis SCORE808 - Yandex Yalla Shoot
Timnas vs Brunei Darussalam hari ini disiarkan di mana kualifikasi Piala Dunia, dan link live streaming gratis SCORE808 - Yandex Yalla Shoot /RCTI/Tangkapan layar IG

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Timnas vs Brunei Darussalam hari ini disiarkan di mana kualifikasi Piala Dunia, dan link live streaming gratis SCORE808 - Yandex Yalla Shoot.

Ketahui 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di RCTI Plus gratis siaran langsung pukul 19.00 WIB.

Memasuki medan persaingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC, antusiasme masyarakat Indonesia tak dapat terbendung mengingat posisi Timnas Indonesia yang lebih diunggulkan ketimbang Brunei Darussalam.

Di tengah persiapan maksimal dan proyeksi positif, pelatih Shin Tae-yong tidak menyepelekan kapabilitas lawan.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di RCTI Plus dan MNCTV Malam Ini 11 Oktober 2023

Sebaliknya, ia memobilisasi kekuatan penuh dengan memanggil para pemain unggulan seperti Marselino Ferdinan, Elkan Baggott, dan Rafael Struick, yang bersinar di kancah sepak bola Eropa, serta Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan yang teruji di liga Asia.

Menariknya, Indonesia, yang menempati peringkat 147 dunia, memiliki potensi untuk memperbaiki posisi mereka, jika mampu menguasai laga kontra Brunei, tim yang saat ini berada di peringkat 191.

Sementara itu, di pihak lain, Timnas Brunei membawa tren performa yang dapat dikatakan tak optimal.

Kelemahan mereka terungkap dalam berbagai pertandingan, salah satunya dalam Piala AFF 2022 di mana mereka harus menelan pil pahit dengan kebobolan 22 gol dan hanya mampu mencetak 2 gol.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x