2 LINK Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di RCTI Plus dan MNCTV Malam Ini 11 Oktober 2023

- 11 Oktober 2023, 22:00 WIB
2 link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di RCTI Plus dan MNCTV malam ini.
2 link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di RCTI Plus dan MNCTV malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di RCTI Plus dan MNCTV malam ini, Rabu, 11 Oktober 2023.

Jadwal pertandingan dan siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di RCTI Plus dan MNCTV bakal dilangsungkan di Green Hall, Dammam.

Duel Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi masuk dalam jadwal Kualifikasi Piala Asia 2024 dan akan menjadi laga terakhir di fase Grup B.

Laga Indonesia vs Arab Saudi akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional MNC TV pada pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini juga bisa ditonton lewat live streaming RCTI Plus.

Baca Juga: AFC Futsal Asian Cup: Indonesia vs Arab Saudi Jam Berapa Live MNCTV? Ini Jadwal dan Link Streaming Timnas

Selain itu, link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi via Vision Plus dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Evan Soumilena dan kawan-kawan sejauh ini sudah melakoni dua pertandingan di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024.

Skuad Garuda sudah menang 12-0 lawan Makau pada laga perdana. Namun, langkah skuad asuhan Marcos Sorato dibuat keteteran oleh permainan Afghanistan.

Afghanistan sempat unggul 5-1 lawan Timnas Indonesia pada babak pertama. Beruntung, perjuangan tanpa lelah Timnas Indonesia membuahkan hasil imbang 7-7.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x