Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 3 Sub Indo Tayang Hari Ini, Eps Terbaru Tenjiku Arc Menceritakan Apa?

- 17 Oktober 2023, 12:02 WIB
Jika tidak berubah, jadwal tayang anime Tokyo Revengers season 3 episode 3 rilis hari Selasa 17 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB di Disney+ Hotstar.
Jika tidak berubah, jadwal tayang anime Tokyo Revengers season 3 episode 3 rilis hari Selasa 17 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB di Disney+ Hotstar. /Tangkap layar YouTube.com/@Muse Indonesia

BERITA DIY - Simak link nonton Tokyo Revengers season 3 episode 3 sub Indo tayang hari ini, episode terbaru Tenjiku Arc menceritakan tentang apa?

Jika tidak berubah, jadwal tayang anime Tokyo Revengers season 3 episode 3 rilis hari Selasa 17 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB di Disney+ Hotstar.

Telah tersebar spoiler Tokyo Revengers season 3 episode 3 menceritakan tentang pertemuan darurat Tokyo Manji Gang (Toman) yang diadakan oleh Mickey.

Anime Tokyo Revengers Tenjiku Arc mengadaptasi dari manga Tokrev chapter 122-188 dengan fokus cerita ke Toman vs Tenjiku Gang.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 1079 Sub Indo, Straming Gratis di BStation Non Link Oploverz-Samehadaku Ilegal

Spoiler Tokyo Revengers season 3 episode 3

Judul anime Tokyo Revengers season 3 episode 3 adalah 'Mortal Enemy'. Di sini, tanda-tanda pertarungan antara geng Toman vs Tenjiku sudah semakin dekat.

Yang mana, membuat Mickey memanggil semua anggota Toman untuk melakukan pertemuan darurat yang mengkonsolidasi mengenai penyerangan kepada sejumlah anggotanya.

Kemudian, Mickey mengungkap identitas pemimpin Tenjiku bernama Izana Kurokawa yang mana adalah saudara laki-laki dari Emma Sano, pacar Mickey.

Selain itu, Takemichi juga masih terus bolak-balik di linimasa waktu untuk mengetahui Tenjiku dan siapa pengkhianat yang ada di tubuh Toman.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x