BAWA KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair 25 Juta Angsuran 100 Ribu Tanpa Jaminan, Daftar di HP Bukan KUR

- 16 Oktober 2023, 12:46 WIB
Ilustrasi - Banyak yang cari kode referral BRI BRImo 8 digit, cara mendapatkan dan input saat daftar BRI mobile banking. Simak penjelasannya di sini.
Ilustrasi - Banyak yang cari kode referral BRI BRImo 8 digit, cara mendapatkan dan input saat daftar BRI mobile banking. Simak penjelasannya di sini. /Dok. BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, pinjol Ceria limit 50 juta, dan syarat pinjaman bank bri untuk karyawan dan usaha.

Ketahui dengan bawa KTP , pinjaman online BRI 2023 berikut cair Rp 25 juta dengan angsuran Rp 100 ribuan tanpa jaminan, daftar di HP bukan KUR.

Era digital telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan kita, termasuk di sektor keuangan.

Kini, proses pinjaman uang tidak lagi harus dengan antre di bank, bertemu petugas, dan menyerahkan berkas-berkas fisik yang tebal.

Baca Juga: AJUKAN KUR BRI 2023 Pakai KTP Cair Rp 100 Juta Cicilan 1 Jutaan, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Tabel Pinjaman

Sebagai bentuk adaptasi dan inovasi, Bank Raya Indonesia (BRI) menghadirkan solusi bagi masyarakat Indonesia: aplikasi pinjaman online bernama PINANG (Pinjam Tenang).

Kelebihan Utama Aplikasi PINANG

Salah satu keunggulan dari aplikasi PINANG adalah kemudahannya. Hanya dalam waktu 15 menit, nasabah dapat memperoleh pinjaman langsung cair ke rekening BRI atau RAYA.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan bunga pinjaman yang sangat kompetitif, yaitu hanya sebesar 1,24% per bulan. Bagi masyarakat yang memerlukan pinjaman dengan bunga ringan, ini tentu menjadi kabar gembira.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x