12 Link Twibbon Hari Pangan Sedunia 2023, Unggah Foto ke IG, WA dan FB: Ini Tema World Food Day

- 16 Oktober 2023, 07:00 WIB
Kumpulan link twibbon Hari Pangan Sedunia terbaru./
Kumpulan link twibbon Hari Pangan Sedunia terbaru./ /Tangkapan layar twibbonize/

BERITA DIY – Simak informasi link twibbon hari pangan sedunia 2023, unggah foto ke IG, WA dan FB lengkap dengan tema World Food Day 2023, selengkapnya.

Tepat hari ini Senin, 16 Oktober 2023 diperingati sebagai Hari Pangan Sedunia atau world food day 2023. Berbagai cara dapat dilakukan untuk ikut memeriahkan Hari Pangan Sedunia 2023 ini.

Tahun ini tema yang diangkat pada peringatan Hari Pangan Sedunia 2023 adalah “Water is life, water is food. Leave no behind" atau jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia "Air adalah kehidupan, air adalah makanan. Jangan tinggalkan siapaun".

Dilansir dari laman FAO, berbagai acara, kegiatan dan kampanye ikut memeriahkan peringatan Hari Pangan Seduniaa tau World Food Day 2023 mulai dari kontes membuat poster hingga konferensi diadakan.

Baca Juga: Contoh Tema Acara Sumpah Pemuda 2023 Lengkap Link Download Logo dan Proposal Kegiatan PDF

Selain itu, terdapat cara mudah untuk memeriahkan peringatan Hari Pangan Sedunia 2023 ini yaitu dengan unggah foto dengan bingkai atau twibbon bertema peringatan Hari Pangan Sedunia.

Berbagai bingkai atau twibbon peringatan Hari Pangan Sedunia atau World Food Day dapat diakses melalui link berikut ini untuk kemudian dibagikan ke sosial media seperti IG, WA dan FB.  

Kumpulan Link Twibbon Hari Pangan Sedunia 2023

Berikut kumpulan link twibbon Hari Pangan Sedunia 2023 atau World Food Day 2023 yang cocok untuk diunggah ke IG, WA dan FB, selengkapnya.

- Link Twibbon 1: KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x