Siapa Tamara Dai? Viral di TikTok Karena Film Ice Cold, Ini Biodata, IG, Umur, Asal, dan Nama Pacar

- 11 Oktober 2023, 15:30 WIB
Siapa Tamara Dai yang viral di TikTok karena film Ice Cold, ini biodata, akun IG, umur, asal, agama, dan nama pacar.
Siapa Tamara Dai yang viral di TikTok karena film Ice Cold, ini biodata, akun IG, umur, asal, agama, dan nama pacar. /Instagram.com/@tamaradai

BERITA DIY - Ketahui siapa Tamara Dai yang viral di TikTok karena film Ice Cold. Ini biodata, akun IG, umur, asal, agama, dan nama pacar.

Belum lama ini film dokumenter kasus kopi sianida "Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso" rilis di Netflix.

Film ini menarik perhatian banyak orang karena munculnya berbagai sudut pandang baru kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang diduga meninggal karena diracun sianida oleh sahabatnya Jessica Wongso.

Akibat film Ice Cold, Tamara Dai pun dituding tidak berempati oleh sejumlah netizen. Kegaduhan terjadi setelah model ini melakukan cosplay outfit pemeran film Ice Cold.

Baca Juga: Biodata Adinda Thomas Resmi Menikah dengan Raka Akmal: Anak Siapa, Umur hingga Akun Instagram

Tamara Dai memamerkan cosplaynya di akun TikTok miliknya @tamaradai. Dia tampil memakai outfit pemeran film Ice Cold seperti Jessica Wongso, Otto Hasibuan, Edi Salihin, dan pemeran lainnya.

Konten Tamara Dai menuai berbagai macam respon dari netizen. Dia pun telah menyampaikan permintaan maaf atas konten yang dibuatnya dan memberikan klarifikasi bahwa kontennya tak bermaksud menyudutkan siapapun.

Lalu siapa sebenarnya Tamara Dai? Berikut biodata, akun IG, umur, asal, agama, dan nama pacar.

Tamara Dai adalah konten kreator yang aktif di TikTok dan Instagram. Dia juga diketahui merupakan seorang model dan penyanyi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x