Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 6 - 8 Oktober 2023: Jam Ganjil Genap One Way dan Kapan Mulai Normal Dua Arah

- 6 Oktober 2023, 08:10 WIB
Ilustrasi- Satlantas Polres Bogor, jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini Jumat - Minggu, 6 - 8 Oktober 2023, jam ganjil genap, one way, kapan mulai normal dua arah.
Ilustrasi- Satlantas Polres Bogor, jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini Jumat - Minggu, 6 - 8 Oktober 2023, jam ganjil genap, one way, kapan mulai normal dua arah. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut jadwal buka tutup Puncak Bogor terbaru hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 6 - 8 Oktober 2023, jam ganjil genap dan one way serta kapan mulai normal dua arah.

Pada setiap akhir pekan dan hari libur nasional, jalur Puncak Bogor akan diberlakukan jadwal buka tutup, ganjil genap maupun one way.

Kepadatan arus lalu lintas menuju Puncak Bogor, menjadi salah satu alasan Satlantas Polres Bogor tetap mengadakan jadwal buka tutup hingga kini.

Karena banyaknya wisatawan yang mengahabiskan waktu libur di daerah wisata Puncak, pengendara dihimbau untuk tetap mematuhi rambu lalu lintas maupun sistem buka tutup ini.

Baca Juga: Jadwal Jalur Buka Tutup Puncak Hari Ini 30 - 1 Oktober 2023: Info One Way dan Ganjil Genap Mulai Jam Berapa?

Satlantas Polres Bogor telah merancang sejumlah aturan yang akan digunakan untuk mengurai kemacetan yang diprediksi akan terjadi di sejumlah ruas jalan Jakarta - Puncak.

Seperti pada pekan sebelumnya, jalur Puncak Bogor akan mulai diberlakukan buka tutup dengan sistem ganjil genap pada hari Jumat pukul 14.00 WIB.

Adapun aturan dengan sistem tersebut, diberlakukan untuk mengantisipasi adanya penumpukan kendaraan pada akhir hari produktif bekerja.

Dengan begitu, untuk jadwal terbatu terkait jadwal buka tutup ganjil genap akan berlaku pada Jumat, 6 Oktober 2023 hingga Minggu, 8 Oktober 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah