Jadwal Jalur Buka Tutup Puncak Hari Ini 30 - 1 Oktober 2023: Info One Way dan Ganjil Genap Mulai Jam Berapa?

- 30 September 2023, 09:31 WIB
Ilustrasi- Jadwal jalur buka tutup Puncak Bogor hari ini 30-1 Oktober 2023, info one way dan ganjil genap di sini.
Ilustrasi- Jadwal jalur buka tutup Puncak Bogor hari ini 30-1 Oktober 2023, info one way dan ganjil genap di sini. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Ketahui jadwal buka tutup Jalur Puncak Bogor hari ini, Sabtu dan Minggu tanggal 30 September - 1 Oktober 2023.

Simak juga kapan dan mulai jam berapa aturan One Way atau satu arah dan ganjil genap di area Jalur Puncak Bogor hari ini dan besok.

Setiap akhir pekan, beberapa jalur menuju Puncak Bogor menerapkan aturan satu arah atau one way dan ganjil genap sebagai upaya pengurangan kemacetan.

Keputusan untuk menerapkan sistem one way, ganjil genap, dan jadwal buka tutup di Jalur Puncak Bogor adalah karena kemacetan yang sering terjadi di akhir pekan.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini Kamis - Minggu, 28 September - 1 Oktober 2023, Kapan Jam One Way?

Polres Bogor mengambil langkah strategis dengan menerapkan sistem satu arah di beberapa rute di Puncak Bogor untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas.

Umumnya, pada waktu-waktu tertentu, terutama antara pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB, rute-rute dengan sistem satu arah akan dibuka hanya ke arah Puncak.

Pada saat tersebut, jalur arah ke bawah (menuju Jakarta) akan ditutup, memungkinkan kendaraan hanya menuju Puncak.

Antara pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB, jalur-jalur akan dibuka hanya menuju ke arah bawah (Jakarta), sementara akses ke Puncak akan ditutup.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah