Happy Boyfriend Day Ganteng 2023 Tanggal Berapa, Artinya Apa? Ini 8 Ucapan Happy Boyfriend Gantengnya Aku

- 2 Oktober 2023, 19:16 WIB
National Boyfriend Day diperingati 3 Agustus 2021, begini sejarah dan cara merayakannya
National Boyfriend Day diperingati 3 Agustus 2021, begini sejarah dan cara merayakannya /pexels/ andrefurtodo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari happy boyfriend day ganteng tanggal berapa, ucapan hari boyfriend day tidak alay, happy boyfriend day ganteng artinya dan long teks happy boyfriend day.

Ketahui Happy Boyfriend Day Ganteng 2023 tanggal berapa, artinya apa? Simak ucapan national Happy Boyfriend Day gantengnya aku.

National Boyfriend Day yang diperingati setiap 3 Oktober, telah menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu, khususnya bagi para wanita yang ingin menunjukkan apresiasinya kepada kekasih atau teman dekat mereka.

Tapi, apa sebenarnya makna dari perayaan ini dan dari mana asal-usulnya?

Baca Juga: Boyfriend Day Artinya Apa? Hari Boyfriend Day 2023 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Ini Sejarah Hari Boyfriend Day

Meskipun tak ada dokumentasi pasti yang mengungkapkan kapan dan oleh siapa National Boyfriend Day pertama kali diperkenalkan, daya tarik perayaan ini di media sosial semakin meningkat, khususnya sejak 2020.

Menariknya, menurut sumber dari nationaltoday.com, National Boyfriend Day muncul sebagai respons atas popularitas National Girlfriend Day yang dirayakan setiap 1 Agustus.

National Girlfriend Day sendiri memiliki asal-usul yang unik. Awalnya, hari tersebut diperkenalkan sebagai alat promosi untuk buku "Girlfriends Getaway" yang ditulis oleh Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield pada tahun 2002.

Tujuannya sederhana, yakni untuk memberikan kesempatan bagi para wanita untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama sahabat perempuannya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x