Kata-kata Ucapan Happy Boyfriend Day Gantengnya Aku 3 Oktober 2023 Romantis Bahasa Inggris dan Artinya

- 2 Oktober 2023, 14:09 WIB
Ilustrasi. Kumpulan kata ucapan Happy Boyfriend Day 2023 gantengnya aku yang jatuh pada tanggal 3 Oktober romantis bahasa Inggris dan artinya.
Ilustrasi. Kumpulan kata ucapan Happy Boyfriend Day 2023 gantengnya aku yang jatuh pada tanggal 3 Oktober romantis bahasa Inggris dan artinya. /UNSPLASH/carlyrae

 

BERITA DIY - Ada kumpulan kata ucapan Happy Boyfriend Day gantengnya aku jatuh tanggal 3 Oktober 2023 bahasa Inggris artinya Indonesia romantis.

Dalam hari besar Internasional, tiap 3 Oktober diperingati sebagai National Boyfriend Day yang dirayakan oleh tiap pasangan di dunia.

Salah satu cara merayakan National Boyfriend Day 2023 adalah dengan memberikan kata-kata ucapan romantis dan berkesan pada si kekasih.

Dengan kata-kata ucapan romantis Happy Boyfriend Day, setidaknya bisa memberikan kesenangan pada pasangannya sebagai bentuk apresiasi atas eksistensinya.

Baca Juga: Tanggal 3 Oktober 2023 Memperingati Hari Apa untuk Laki Laki, Ada Hari Boyfriend Day? Cek Faktanya

Dalam sejarah, National Boyfriend Day adalah bentuk apresiasi kepada pasangan baik hetero (laki-perempuan) atau homo (laki-laki). Menjadi bentuk peringatan yang menyenangkan partner.

Kekinian, Happy Boyfriend Day juga diperingati oleh antar-teman. Jadi tidak melulu pada pasangan dengan relasi romantis, bromance pun boleh merayakannya.

Nah, karena National Boyfriend Day dibawa oleh budaya orang-orang Eropa dan Amerika, biasanya kata-kata romantis bahasa Inggris jadi pilihan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x