Kapan National Boyfriend Day 2023? Ini Kumpulan Ucapan Happy Boyfriend Day Ganteng Singkat dan Romantis

- 1 Oktober 2023, 21:30 WIB
Ilustrasi. Kapan National Boyfriend Day 2023, kumpulan ucapan Happy Girlfriend Day, Ganteng singkat dan romantis.
Ilustrasi. Kapan National Boyfriend Day 2023, kumpulan ucapan Happy Girlfriend Day, Ganteng singkat dan romantis. /UNSPLASH/carlyrae

BERITA DIY - Simak informasi kapan national Boyfriend Day 2023 lengkap dengan ucapan Happy Boyfriend Day Ganteng yang singkat dan romantis.

Usai perayaan National GGirlfriend day banyak pasangan yang mencari informasi kapan perayaan national Boyfriend Day 2023.

Pada perayaan national boyfriend day, para pasangan biasanya akan memberikan ucapan selamat kepada pasangannya, khususnya wanita kepada kekasih prianya.

Peringatan Boyfriend Day menjadi waktu yang tepat untuk mengapresiasi pasangan dan merayakan banyak hal baik yang telah terjadi dalam hubungan.

Baca Juga: Daftar Hari Besar Nasional Oktober 2023, Ada Berapa Libur Tanggal Merah Bulan Oktober?

Dilansir dari laman National Today, peringatan National Boyfriend Day diperingati setiap tanggal 3 Oktober setiap tahunnya.

Peringatan ini mulai banyak dilakukan pada tahun 2014 dna berkembang pada tahun 2016 hingga kemudian secara resmi ditetapkan pada tahun 2020 yang lalu.

Perayaan National Boyfriend Day ini juga merupakan respon dari hadirnya National Girlfriend Day 1 Agustus 2023.

Anda bisa ucapkan Happy Boyfriend Day ke pasangan untuk merayakan hari tersebut, berikut beberapa rekomendasi ucapannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x