Tanggal 3 Agustus 2023 Hari Apa untuk Laki Laki, Hari Boyfriend Day 2023 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Cek Ini

- 2 Agustus 2023, 17:34 WIB
ILUSTRASI - Tanggal 3 Agustus 2023 hari apa untuk laki-laki, Hari Boyfriend Day 2023 jatuh pada tanggal berapa dan tanggal 3 Agustus Hari Boyfriend.
ILUSTRASI - Tanggal 3 Agustus 2023 hari apa untuk laki-laki, Hari Boyfriend Day 2023 jatuh pada tanggal berapa dan tanggal 3 Agustus Hari Boyfriend. /PIXABAY/kieutruongphoto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tanggal 3 Agustus 2023 hari apa untuk laki-laki, Hari Boyfriend Day 2023 jatuh pada tanggal berapa dan tanggal 3 Agustus Hari Boyfriend.

Ketahui tanggal 3 Agustus 2023 hari apa untuk laki-laki, Hari Boyfriend Day 2023 jatuh pada tanggal berapa? Yuk cek informasi berikut.

Apakah Anda penasaran dengan apa yang spesial dari tanggal 3 Agustus 2023? Pada tanggal tersebut, ada beberapa peringatan yang cukup unik dan penting, yang bisa membuat hari Kamis tersebut menjadi lebih berarti. Selain itu, ada beberapa kesalahpahaman tentang hari spesial lainnya yang perlu diperjelas. Mari kita bahas lebih detail tentang semua ini.

Tanggal 3 Agustus 2023 adalah hari Kamis dan di Amerika Serikat, hari ini dirayakan sebagai Hari Bersepeda ke Tempat Kerja. Peringatan ini bermula dari tahun 1956 oleh komunitas League of American Bicyclists.

Baca Juga: Tanggal 2 Agustus Memperingati Hari Apa? Ternyata Ada Perayaan Hari Ini Setelah National Girlfriend Day

Dengan latar belakang kelangkaan bensin saat Perang Dunia II, banyak warga Amerika yang memilih berjalan kaki atau bersepeda.

Dari sini, ide untuk menjadikan satu hari dalam setahun sebagai hari untuk bersepeda ke tempat kerja kemudian diadopsi oleh League of American Bicyclists. Konsep ini telah berjalan selama lebih dari enam dekade dan berdampak positif terhadap kesehatan masyarakat.

Pada tanggal yang sama, juga diperingati Hari Kesadaran CLOVES Syndrome. CLOVES adalah akronim dari Congenital Lipomatous Overgrowth Vascular malformations Epidermal Spinal.

Ini adalah penyakit langka yang ditandai dengan perkembangan berlebih pada jaringan lemak bawaan. Gejalanya dapat terlihat pada pembagian lemak yang tidak proporsional dan pertumbuhan ekstremitas pada lengan dan kaki yang berlebihan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah