Tol Bayung Lencir - Tempino Berapa Jam dan Jaraknya ke Jambi? Kapan Selesai? Ini Kabar Pembebasan Lahan

- 25 September 2023, 15:31 WIB
Info Tol Bayung Lencir - Tempino berapa jam dan jaraknya ke Jambi serta kapan selesai. Berikut ini kabar pembebasan lahan.
Info Tol Bayung Lencir - Tempino berapa jam dan jaraknya ke Jambi serta kapan selesai. Berikut ini kabar pembebasan lahan. /instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Info Tol Bayung Lencir - Tempino berapa jam dan jaraknya ke Jambi serta kapan selesai. Berikut ini kabar pembebasan lahan.

Salah satu proyek strategis nasional (PSN) yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan yakni Tol Bayung Lencir - Tempino.

Tol Bayung Lencir - Tempino yang akan menjadi bagian Tol Trans Sumatera ini nantinya akan menghubungkan Jambi menuju Palembang bahkan hingga Lampung.

"Kabar baik, kalau sebentar lagi di Jambi akan dibangun tol yang ditandai dengan Penandatanganan kontrak pembangunan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino oleh Kementerian PUPR bersama para Penyedia Jasa khususnya untuk konstruksi Seksi 1 sepanjang 7,62 Km dan Seksi 3 sepanjang 15,47 Km," tulis akun BPJ PUPR dikutip BERITA DIY dari @bpjt_pupr.

Baca Juga: Kapan Tol Bayung Lencir - Tempino Jambi Dibangun? Ini Peta Rute Jalan, Update Pembangunan, dan Jadwal Selesai

Adapun dengan hadirnya jalan tol Bayung Lencir-Tempino yang senilai Rp 2,76 Triliun ini, akan membuat perjalanan dari Palembang ke Jambi menjadi lebih singkat.

Sementara itu untuk pembebasan lahan Tol Bayung Lencir - Tempino yang ditargetkan rampung pada akhir Juni tahun 2024 mendatang ini berjalan lancar termasuk di seksi 3. Hal itu membuat pembangunan konstruksi dapat terus berjalan.

 

Update Pembangunan Tol Bayung Lencir - Tempino?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x