Cara UMKM dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa BPUM eform.bri.co.id , Ini Syarat dan Cara Cek Penerima Klik di SINI

- 25 September 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi penerima BPUM di eform.bri.co.id - Cara UMKM dapat BLT Rp 3 juta tanpa BPUM eform.bri.co.id lengkap dengan syarat dan cara cek penerima di link ini.
Ilustrasi penerima BPUM di eform.bri.co.id - Cara UMKM dapat BLT Rp 3 juta tanpa BPUM eform.bri.co.id lengkap dengan syarat dan cara cek penerima di link ini. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Simak kriteria UMKM yang bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa BPUM eform.bri.co.id lengkap dengan cara cek penerima dengan klik link resmi ini.

BPUM 2023 kapan cair masih menjadi pertanyaan yang hingga kini masih ditanyakan, termasuk cara daftar BPUM 2023.

Bantuan BPUM 2023 adalah bantuan yang diperuntukkan untuk para pelaku usaha mikro yang disalurkan pada tahun 2023.

Namun BPUM 2023 sudah dipastikan tidak disalurkan oleh pemerintah dikarenakan pemerintah menganggap pelaku UMKM sudah bisa survive (bertahan) pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: UMKM Pemilik KTP Ini Dapat BLT 700 Ribu Non BPUM 2023, Penuhi Syarat dan Daftar Online di Sini Bukan di Eform

Link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id menjadi link rujukan untuk cek penerima BPUM karena pada penyaluran sebelumnya, dua link ini diperuntukkan untuk cek pelaku UMKM yang dapat BPUM hingga Rp 2,4 juta.

BLT UMKM awalnya disalurkan pada tahun 2020 dengan nominal Rp 2,4 juta bagi palaku UMKM yang namanya terdaftar di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Perbedaan penggunaan link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id yakni pada tempat penyaluran BPUM.

Jika eform.bri.co.id digunakan untuk penyaluran di Bank BRI, sedangkan banprebpum.id untuk penyaluran di Bank BNI.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x