BLT PIP September Gagal Cair di Rekening? Ini Cara Siswa SD - SMA Dapat Bantuan PIP Kemdikbud per Oktober 2023

- 25 September 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi- Rekening dan ATM SimPel PIP, BLT PIP September gagal cair di rekening, ini cara agar siswa SD - SMA dapat bantuan PIP Kemdikbud per Oktober 2023
Ilustrasi- Rekening dan ATM SimPel PIP, BLT PIP September gagal cair di rekening, ini cara agar siswa SD - SMA dapat bantuan PIP Kemdikbud per Oktober 2023 /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi terkait BLT PIP September gagal cair di rekening, ini cara agar siswa SD - SMA dapat bantuan PIP Kemdikbud per Oktober 2023.

Hingga pada penghunjung bulan September ini BLT PIP tidak kunjung cair di rekening, bisa saja bantuan gagal cair pada tahap 2 penyaluran.

Siswa SD - SMA mungkin saja melewatkan tahapan ini yang berakibat pada BLT PIP September 2023 gagal cair di rekening.

Nantinya siswa juga bisa mendapatkan BLT PIP Kemdikbud tahap 3 per Oktober 2023 menggunakan cara yang ada di sini.

Baca Juga: BURUAN Pakai NISN Cek PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id Cek BLT Rp 1 Juta Siswa yang Cair ke Rekening

Apabila tidak ada perpanjangan jadwal penyaluran BLT PIP tahap 2 ini, proses transfer ke rekening siswa akan berakhir pada September 2023.

BLT PIP tahap 2 hanya akan cair kepada siswa yang telah melakukan aktivasi rekening dan selanjutnya ditandai dengan terbitnya SK Pemberian.

Sedangkan bagi siswa yang melewatkan proses aktivasi rekening SimPel di bank penyalur, maka uang PIP September 2023 bisa gagal cair.

Adapun nantinya uang PIP yang telah dianggarkan oleh pemerintah pada tahap 2 tersebut, akan dikembalikan ke kas negara.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x