Cuti Bersama Maulid Nabi 2023 Kapan dan Apakah Ada? Cek Jadwal Menurut SKB 3 Menteri

- 22 September 2023, 15:00 WIB
Cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW kapan dan apakah ada, cek jadwal di SKB 3 Menteri.
Cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW kapan dan apakah ada, cek jadwal di SKB 3 Menteri. /Pexels.com/@SHVETS production

BERITA DIY - Simak informasi cuti bersama Maulid Nabi 2023 kapan dan apakah ada, cek jadwal libur nasional dan cuti bersama bersama September 2023 menurut SKB 3 Menteri, berikut ini.

Hari libur tentunya menjadi salah satu hari yang banyak dicari dan dinanti-nantikan oleh masyarakat khususnya para pekerja.

Kabar baiknya, pada bulan September ini ada satu hari libur yang jatuh pada hari Kamis. Pertanyaan kemudian muncul, selain hari libur nasional apakah akan ada hari cuti bersama?

Hari cuti bersama yang dimaksud adalah untuk peringaran Maulid Nabi 2023. Cek apakah ada dan kapan cuti bersama tersebut menurut jadwal dalam SKB 3 Menteri terbaru.

Baca Juga: Jam Tayang The Escape of The Seven Sub Indo Episode 3 Hari Ini, Cek Sinopsis dan Link Nonton Legal di SINI

Sebagai informasi, seluruh hari libur nasional dan cuti bersama dari pekerja khususnya ASN telah ditetapkan melalui SKB 3 Menteri.

SKB 3 Menteri terbaru tersebut ditandatangani pada 16 Juni 2023 oleh Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Berdasarkan SKB 3 Menteri tersebut pada bulan September 2023 ini terdapat satu hari libur yaitu pada besok Kamis, 28 September 2023 memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Banyak masyarakat yang berharap pada hari Jumat, 29 September 2023 sebagai hari libur juga atau setidaknya cuti bersama, apalagi yang pada hari Sabtu dan Minggu libur.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x