Arti Gwenchana Viral di TikTok: Wajib Tahu! Ini Daftar Kata Bahasa Korea yang Sering Digunakan

- 15 September 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi. Arti kata Gwenchana yang sedang viral di Tiktok lengkap daftar kata bahasa Korea yang wajib Anda tahu.
Ilustrasi. Arti kata Gwenchana yang sedang viral di Tiktok lengkap daftar kata bahasa Korea yang wajib Anda tahu. /PIXABAY/ yuniseobby/

BERITA DIY - Simak arti istilah Gwenchana yang sedang viral di TikTok lengkap dengan daftar kata dalam bahasa Korea yang sering digunakan, berikut ini.

Platform sosial media TikTok tak henti-hentinya membawa tren viral yang dapat dengan muudah diikuti oleh para creator dan tentunya membuat rasa penasaran.

Salah satu tren yang saat ini sedang viral adalah muncul video dan sound dengan istilah kata Gwenchana di dalamnya.

Kata Gwenchana ini mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, namun bagi para penggemar drakor, pecinta kpop atau yang menyukai korea mengetahui apa arti dari istilah kata ini.

Baca Juga: Download WA GB WhatsApp APK v12.50 Anti Banned Dicari, Unduh dan Update Versi Lama di Link WA Asli

Istilah Gwenchana ini viral usai seorang kreator dengan nama akun @imeringue2 atau Imran Bard mengunggah video dengan mengucapkan kata Gwenchana lengkap dengan mimik muka yang sedih.

Para pengguna TikTok pun penasaran dengan apa arti kata Gwenchana yang diucapkan Imran Bard tersebut serta alasan mengapa ekspresinya sedih seperti itu.

Diketahui Gwenchana sendiri memiliki arti tidak papa dan merupakan salah satu bentuk kata formal dalam Bahasa Korea. Istilah kata yang lebih formal adalah Gwenchanayo.

Ungkapan istilah kata ini biasanya diucapkan untuk menyatakan bahwa ia berada di posisi baik-baik saja setelah suatu insiden atau peristiwa tertentu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x