Biodata Felix Putra Mulya Pebalap yang Viral di TikTok, Kapan Ultah dan Apa Makanan dan Minuman Kesukaannya?

- 15 September 2023, 11:50 WIB
Biodata lengkap Felix Putra Mulya pembalap yang viral di TikTok, kapan ultah dan apa makanan minuman kesukaannya.
Biodata lengkap Felix Putra Mulya pembalap yang viral di TikTok, kapan ultah dan apa makanan minuman kesukaannya. /Instagram.com/@_felixputramulya

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Felix Putra Mulya pembalap yang viral di TikTok, kapan ultah dan apa makanan minuman kesukaannya.

Belakangan ini nama Felix Putra Mulya pembalap muda asal Bogor sedang ramai dicari, mulai asal mana, agama, sekolah di mana, umur, dan tinggal di mana.

Untuk mehgetahui informasi profil sekaligus biodata Felix Putra Mulya Anda bisa simak artikel ini baik-baik.

Beberapa orang mungkin sudah mengenal nama Felix Putra Mulya, seorang pembalap muda yang dikenal karena rupawan dan telah menjadi idola di kalangan para wanita.

Baca Juga: Biodata Eca Aura Seleb TikTok Asal Malang: Tinggi Badan, Umur, Siapanya Surya Insomnia, IG, Pacar, Anak Siapa

Kelahiran Felix Putra Mulya di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 30 Juni 2023, dan dia menganut agama Islam.

Saat ini, Felix Putra Mulya menjadi bagian dari tim Yamaha Yamalube AMS SJCRT TDR Cargloss IRC RRS dan berkompetisi di kelas All New R15 Comm B - Beginner.

Sebelumnya, dia memiliki latar belakang sebagai atlet motocross, kemudian membawanya masuk ke dunia balap karena keterampilan dan fisik yang memadai.

Pada tahun 2019, Felix mulai mendapatkan perhatian ketika dia berhasil meraih posisi pertama di seri ketiga dan posisi kedua di seri keempat dalam ajang Yamaha Sunday Race (YSR).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x