SCORE808 Live Streaming Indonesia vs Turkmenistan U-23 Leg 2 Yandex Yalla Shoot Gratis Ilegal, Nonton di RCTI

- 12 September 2023, 17:42 WIB
Ilustrasi- Jlink live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan U-23 leg 2 gratis di Yandex Yalla Shoot, Nobar TV, RCTI Plus ilegal dan Score808 Yandex Vision Plus.
Ilustrasi- Jlink live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan U-23 leg 2 gratis di Yandex Yalla Shoot, Nobar TV, RCTI Plus ilegal dan Score808 Yandex Vision Plus. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan U-23 leg 2 gratis di Yandex Yalla Shoot, Nobar TV, RCTI Plus ilegal dan Score808 Yandex Vision Plus.

Ketahui SCORE808 link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan U-23 leg 2 di Yandex Yalla Shoot gratis ilegal, nonton resmi di RCTI Plus Vision Plus.

Malam ini, Selasa 12 September, Stadion Manahan di Solo akan menjadi saksi bisu duel seru antara Timnas U23 Indonesia dan Turkmenistan U23 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U23 2024.

Dengan situasi yang cukup menegangkan, kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan untuk mengunci tiket ke putaran final yang akan digelar di Qatar pada 2024.

Baca Juga: TONTON DI SINI! Link Live Streaming PSIM vs Bekasi City Pegadaian Liga 2 Hari Ini di Siaran Langsung TV Online

Momen Kemenangan Garuda Muda

Timnas U23 Indonesia, yang diasuh oleh Shin Tae-yong, tampil memukau pada pertandingan sebelumnya.

Mereka berhasil meraih kemenangan telak 9-0 atas China Taipei U23. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan sukses menciptakan selisih gol yang cukup besar, yang tentunya akan menjadi bekal moral dan poin penting di laga penentu nanti.

Tidak kalah impresif, Turkmenistan U23 juga berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 4-0 atas China Taipei.

Skuad yang ditangani oleh Ahmet Agamyardov ini wajib menang jika ingin merebut posisi puncak dari tangan Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah