Selamat Pemilik Nomor eKTP Bertanda Ini Dapat Uang Rp 3 Juta, Cek Bansos Kemensos PKH September 2023 di Sini

- 12 September 2023, 13:32 WIB
Selamat pemilik nomor eKTP bertanda ini dapat uang Rp 3 juta, ini cara cek bansos Kemensos PKH September 2023 di cekbansos.kemenso.go.id.
Selamat pemilik nomor eKTP bertanda ini dapat uang Rp 3 juta, ini cara cek bansos Kemensos PKH September 2023 di cekbansos.kemenso.go.id. /Antara Foto/Rivan Awal Lingga/ama/pri.

BERITA DIY - Selamat! Pemilik nomor eKTP bertanda ini dapat uang Rp 3 juta. Simak cara cek bansos Kemensos PKH September 2023 di sini.

Pemerintah masih menyalurkan bansos Kemensos PKH untuk 10 juta penerima pada September 2023 ini, dalam bentuk uang tunai senilai Rp 900 ribu sampai Rp 3 juta per penerima per tahun.

bansos Kemensos PKH September 2023 ini merupakan bantuan yang cair pada periode atau tahap 3, sejak Juli hingga bulan ini.

Proses pencairan bansos Kemensos PKH September 2023 ini dilakukan oleh Himbara dan Kantor Pos dengan bantuan pendamping di masing-masing kecamatan.

Baca Juga: Selamat Uang 750 Ribu Bansos PKH Tahap 3 Cair ke Pemilik KTP Bertanda Ini September 2023, Cek Nama di Sini

Ada tujuh kriteria penerima bansos Kemensos PKH September 2023 ini. Masing-masing dapat uang dengan nominal yang berbeda.

Bantuan uang Rp 3 juta per tahun diberikan kepada pemilik nomor eKTP bertanda khusus yang memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Adapun pemilik nomor eKTP atau NIK bertanda khusus yang dapat uang Rp 3 juta ini adalah ibu hamil/nifas dan anak balita, yang memiliiki 3 tanda ini:

1. Nama mereka tercatat di cekbansos.kemenoss.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x