Kunci Jawaban Pre Test Modul 3 Guru Penggerak untuk Belajar dan Soal Pretest Pilihan Ganda

- 12 September 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban pre test modul 3 guru penggerak untuk belajar dan soal pretest pilihan ganda cek dalam artikel ini.
Ilustrasi - Kunci jawaban pre test modul 3 guru penggerak untuk belajar dan soal pretest pilihan ganda cek dalam artikel ini. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak kunci jawaban pre test modul 3 guru penggerak untuk belajar dan soal pretest pilihan ganda dalam ulasan berikut ini.

Guru penggerak adalah program pendidikan kepemimpinan bagi guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran.

Mempelajari dan berlatih soal bisa menjadi kunci dalam menghadapi tes, termasuk pada tes guru penggerak.

Dengan begitu, calon guru penggerak bisa menguasai materi yang kemungkinan akan diujikan dalam proses seleksi.

Baca Juga: Contoh Jawaban Esai PPG Prajabatan 2023 Gelombang 2 Bagian 2 B dan Bagian 3 C

Jika Anda termasuk pendaftar guru penggerak, simak kunci jawaban pre test modul 3 guru penggerak untuk belajar dan soal pretest pilihan ganda berikut ini:

1. Ibu Shelly adalah kepala bagian adminsitrasi baru di sebuah sekolah menengah pertama. Beberapa minggu yang lalu ibu kepala sekolah meminta ibu Shelly untuk ikut mendampingi dalam rapat pembelian buku-buku pembelajaran yang akan digunakan pada tahun ajaran tersebut.

Penerbit yang hadir mengatakan kepada kepala sekolah seta ibu shelly bila mereka membeli buku-buku dari penerbit mereka, maka mereka akan mendapatkan komisi, dan hal ini sudah berulang kali dilakukan oleh para kepala sekolah sebelumnya.

Selepas rapat, ibu kepala sekolah langsung meminta ibu Shelly untuk menindaklanjuti proses administrasi pembelian buku-buku tersebut. Kasus yang dialami ibu Shelly bisa dikategorikan sebagai kasus yang berhubungan dengan …

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x