Masukkan NIK KTP ke Link Ini Agar BPNT Cair, Ini Daftar 18 Juta Penerima Bansos Sembako Tahap 4 September 2023

- 11 September 2023, 16:37 WIB
BPNT September 2023 kapan cair, cek daftar penerima bansos sembako tahap 4, daerah yang sudah cair BPNT dan BPNT tahap 4 cair sampai kapan.
BPNT September 2023 kapan cair, cek daftar penerima bansos sembako tahap 4, daerah yang sudah cair BPNT dan BPNT tahap 4 cair sampai kapan. /Tangkap layar: cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BPNT September 2023 kapan cair, cek daftar penerima bansos sembako tahap 4, daerah yang sudah cair BPNT dan BPNT tahap 4 cair sampai kapan.

Yuk masukkan NIK KTP ke link resmi berikut agar BPNT tahap 4 dari Kemensos cair, simak daftar 18,8 juta penerima bansos sembako di September 2023.

Seiring dengan berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat berpenghasilan rendah di Indonesia, program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau yang lebih akrab di telinga kita sebagai bansos sembako, menjadi salah satu solusi yang diandalkan oleh pemerintah.

Program ini terbuka bagi mereka yang membutuhkan dan merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Bisa Ambil BPNT Rp 400 Ribu September 2023, Ini Daftar 18 Juta Penerima Bansos Tahap 4

Nah, apakah Anda termasuk salah satu penerima bansos ini? Mari kita kupas lebih lanjut.

Tanggal dan Jumlah Pencairan

Tahap keempat pencairan BPNT di tahun 2023 ini dijadwalkan akan berakhir pada 30 September.

Jika Anda adalah salah satu dari 18,8 juta orang yang berhak menerima bantuan ini, Anda bisa mendapatkan Rp 200 ribu per bulan jika mengambilnya lewat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) di Bank Himbara.

Namun, jika Anda memilih PT Pos Indonesia sebagai jalur pencairannya, maka Anda akan mendapatkan Rp 400 ribu yang merupakan akumulasi dari dua bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah