Daftar Titik Lokasi Operasi Zebra di Bandung Hari Ini September 2023, Ini Info Jadwal Razia Mulai Jam Berapa

- 8 September 2023, 15:17 WIB
Info razia zebra Bandung hari ini, operasi keselamatan lodaya, titik razia polisi di Bandung, jadwal razia Bogor, dan jam berapa operasi?.
Info razia zebra Bandung hari ini, operasi keselamatan lodaya, titik razia polisi di Bandung, jadwal razia Bogor, dan jam berapa operasi?. /Facebook.com/Polda DI Yogyakarta

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info razia zebra Bandung hari ini, operasi keselamatan lodaya, titik razia polisi di Bandung, jadwal razia Bogor, dan jam berapa operasi?.

Ketahui daftar titik lokasi operasi zebra di Bandung hari ini di September 2023. Berikut info jadwal razia lodaya mulai jam berapa.

Operasi Zebra Lodaya 2023 di Bandung menjadi topik hangat yang kini ramai diperbincangkan, terutama bagi Anda para pengendara yang sering melintas di Bandung.

Program ini bukan sekedar operasi rutin, tetapi lebih ke arah upaya penegakan hukum dan keselamatan di jalan raya.

Baca Juga: 9 Titik Lokasi Operasi Zebra Jogja 8 - 17 September 2023, Di Mana Saja? Razia Jam Berapa Mulai? Ini Jadwalnya

Di artikel ini, kita akan membahas secara lengkap mengenai jadwal, titik lokasi razia, serta beberapa pelanggaran yang menjadi fokus penindakan oleh Satlantas Polresta Bandung.

Operasi Zebra Lodaya 2023

Tahun ini, Operasi Zebra Lodaya di kota Kembang ini telah resmi dimulai sejak 4 September 2023 dan akan berlangsung hingga 17 September 2023.

Tujuannya adalah untuk menegakkan disiplin berkendara dan mereduksi angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas. Program ini diselenggarakan oleh Satlantas Polresta Bandung.

Bagi Anda yang berada di wilayah hukum Polresta Bandung, penting untuk selalu waspada dan mentaati peraturan lalu lintas.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x