Titik Lokasi Operasi Zebra 2023 Jakarta Di Mana Saja, Mulai Jam Berapa & Apa Sampai Malam Hari? Ini Info Razia

- 7 September 2023, 10:47 WIB
ILUSTRASI - Ttitik operasi zebra 2023 Jakarta Selatan, operasi Zebra 2023 di mana saja mulai jam berapa, lokasi razia Jakarta Timur - Barat dan Bogor.
ILUSTRASI - Ttitik operasi zebra 2023 Jakarta Selatan, operasi Zebra 2023 di mana saja mulai jam berapa, lokasi razia Jakarta Timur - Barat dan Bogor. /Oky Lukmansyah/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari titik operasi zebra 2023 Jakarta Selatan, operasi Zebra 2023 di mana saja mulai jam berapa, lokasi razia Jakarta Timur - Barat dan Bogor.

Ketahui titik lokasi operasi Zebra 2023 di Jakarta di mana saja, mulai jam berapa dan apakah sampai malam hari? Simak info razia.

Bagi warga Jakarta atau mereka yang akan berkunjung ke ibu kota, ada informasi penting mengenai keamanan lalu lintas yang perlu Anda ketahui.

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri kembali menggelar Operasi Zebra 2023, khususnya di wilayah Jakarta. Dalam artikel ini, kita akan membahas lengkap tentang tujuan operasi, lokasi razia, pelanggaran prioritas, serta waktu pelaksanaan.

Baca Juga: Info Operasi Zebra Semarang Hari Ini September 2023, Ini Jadwal Lokasi Razia Candi Di Mana Saja & Jam Berapa?

Tujuan Operasi Zebra 2023

Operasi Zebra ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, terutama menjelang Pemilu Damai 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Korlantas Polri yang berskala nasional dan akan berlangsung selama dua minggu, tepatnya mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023.

Khusus untuk wilayah Jakarta, yang menjadi fokus utama dari operasi ini adalah Jakarta Pusat (Jakpus).

Pasalnya, Jakpus kerap kali menjadi zona kemacetan lalu lintas yang memerlukan penanganan ekstra dari pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x