Selamat Pemilik Nomor KTP Ini Dapat BLT BPNT Rp 2,4 Juta, Cek Bansos Kemensos Sembako September 2023 di SINI

- 2 September 2023, 16:30 WIB
Selamat pemilik nomor KTP ini dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta, ini cara cek bansos Kemensos sembako September 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat pemilik nomor KTP ini dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta, ini cara cek bansos Kemensos sembako September 2023 di cekbansos.kemensos.go.id. /pintar.bi.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik nomor KTP ini dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta. Simak cara cek bansos Kemensos sembako September 2023 di sini.

BLT BPNT Rp 2,4 juta atau bansos Kemensos sembako masih cair pada September 2023 ini, untuk 18,8 juta penerima atau pemilik nomor KTP yang memenuhi syarat.

Proses pencairan BLT BPNT Rp 2,4 juta ini tidak dilakukan secara sekaligus, melainkan bertahap, setiap bulan sekali, dengan nominal Rp 200 ribu per penerima.

Sehingga para pemilik nomor KTP yang terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos sembako September 2023 ini akan dapat BLT BPNT Rp 200 ribu.

Baca Juga: Selamat Pemilik Kartu Keluarga Bisa Dapat Uang Rp 2,4 Juta dari Jokowi, Ini Syarat dan Cara Daftar BPNT 2023

Proses pencairan BLT BPNT Rp 200 ribu per bulan atau Rp 2,4 juta per tahun ini dilakukan oleh PT Pos Indonesia (Persero) atau Kantor Pos.

Lantas, siapa saja pemilik nomor KTP yang dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta ini?

Mereka adalah para keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan bisa dicek melalui aplikasi cek bansos Kemensos maupun cekbansos.kemensos.go.id.

Selain itu, pemilik nomor KTP juga harus memenuhi syarat sebagai penerima BLT BPNT Rp 2,4 juta, yakni sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x