Selamat Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Uang BLT BPNT Rp 2,4 Juta, Ini Cara Ambil Bansos Sembako di Kantor Pos

- 24 Agustus 2023, 09:52 WIB
Selamat pemilik KTP berciri khusus yang dapat uang BLT BPNT Rp 2,4 juta dan cara ambil bansos sembako Agustus 2023 di Kantor Pos..
Selamat pemilik KTP berciri khusus yang dapat uang BLT BPNT Rp 2,4 juta dan cara ambil bansos sembako Agustus 2023 di Kantor Pos.. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP berciri ini dapat uang BLT BPNT Rp 2,4 juta. Simak cara ambil bansos sembako Agustus 2023 di Kantor Pos, di sini.

Pemerintah masih menggelontorkan uang triliunan rupiah untuk warga miskin/rentan miskin pada tahun 2023 ini, melalui berbagai program. Salah satunya BLT BPNT atau bansos sembako.

bansos sembako diberikan sebagai bentuk penangggulangan diberikan dalam rangka program penanggulangan kemiskinan yang meliputi perlindungan sosial, jaminan sosial, pemberdayaan sosial, rehabilitasi sosial, dan pelayanan dasar.

Para pemilik KTP yang terdaftar sebagai penerima bansos sembako ini memiliki ciri khusus, yang menandakan bahwa mereka bisa dapat uang BLT BPNT Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Hore! Pemilik KTP Berciri Ini Dapat BLT BPNT Rp 400 Ribu Agustus 2023, Cek Bansos Sembako Tahap 4 di Sini

uang BLT BPNT Rp 2,4 juta per tahun ini diberikan secara bertahap setiap tahun, senilai Rp 200 ribu per bulan, dan pada Agustus 2023 ini akan cair Rp 400 ribu yang merupakan gabungan dari bulan lalu.

uang BLT BPNT Rp 2,4 juta diberikan kepada pemilik KTP berciri berikut ini:

1. Nama mereka terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id

2. Nama mereka terdaftar di aplikasi cek bansos Kemensos

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x