BNI Gangguan Transfer Hari Ini, Sampai Jam Berapa M Banking BNI Error Tidak Bisa Transfer? Ini Penjelasan BNI

- 1 September 2023, 17:55 WIB
Promo buka rekening BNI 2023, input kode referral berikut ini langsung dapat uang gratis Rp 50 ribu. Cek caranya di sini.
Promo buka rekening BNI 2023, input kode referral berikut ini langsung dapat uang gratis Rp 50 ribu. Cek caranya di sini. /Tangkapan layar bni.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BNI gangguan transfer hari ini, gangguan sampai jam berapa, m banking BNI error hari ini, dan M Banking BNI error tidak bisa transfer.

Ketahui BNI gangguan transfer hari ini, sampai jam berapa M Banking BNI error tidak bisa transfer? Simak penjelasan BNI.

Hari ini, Jumat, 1 September 2023, para nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) banyak yang mengeluhkan gangguan pada layanan Mobile Banking (MBanking) BNI.

Apakah Anda termasuk salah satu dari mereka? Jika iya, simak artikel ini hingga tuntas untuk mengetahui detil gangguan yang terjadi dan solusi yang disarankan oleh pihak BNI.

Baca Juga: Info Gangguan Bank BRI Hari Ini 31 Juli 2023, Apakah BRIMo Error? Sampai Kapan dan Berapa Lama? Ini Kata BRI

Jenis Gangguan yang Terjadi

Gangguan yang dirasakan oleh pengguna layanan MBanking BNI cukup beragam. Ada yang gagal dalam melakukan top-up e-wallet seperti ShopeePay, GoPay, OVO, dan DANA.

Selain itu, beberapa nasabah lainnya mengalami kegagalan dalam melakukan pembayaran dan mendapatkan pesan error yang berbunyi "MBANK_ERROR, Transaksi tidak dapat dilanjutkan. Silakan hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut."

Keluhan ini tidak hanya terjadi di lingkungan offline, tetapi juga banyak disampaikan melalui media sosial, khususnya Twitter.

Banyak pengguna yang langsung mencuitkan masalah ini dan melakukan mention ke akun resmi BNI dengan harapan mendapatkan solusi secepatnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x